Selebgram Cantik Rusia Tewas Kecelakaan Motor di Bali

publicanews - berita politik & hukumAnastasia Tropitsel alias Zubrina, blogger tajir asal Rusia yang meninggal kecelakaan motor di Bali. (Foto: East2West News)
PUBLICANEWS, Denpasar - Beginilah kalau selebgram dengan 1,2 juta pengikut meninggal dunia. Saat Anastasia Zubrina (18), blogger tajir dari Rusia, tewas dalam kecelakaan motor di Bali, Minggu (21/6), tidak banyak media lokal mengabarkannya.

Hari ini, media-media global ramai memberitakan kematian blogger yang menjadi miliarder pada usia 15 tahun itu besar-besaran. Gadis yang dikenal dengan nama medsos Anastasia Tropitsel itu tewas saat membonceng motor Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai pacarnya Viktor Maydanovich (30).

Dalam kecepatan 60 Km/jam, Kawasaki merah itu kehilangan kontrol dan menabrak pagar pembatas Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Kepala Anastasia terbentur aspal dan meninggal di tempat.

Maydanovich mengunggah kematian sang pacar di media sosial sehari kemudian. "Gadisku tercinta tak bersamaku lagi. Tolong teman-teman, sampaikan doa terakhir untuknya. Sungguh saya meminta," kata pria Ukraina itu, seperti dilansir laman rt.com, Selasa (23/6).

Dan banjir emoticon air mata pun terjadi. Tak banyak dari kita di Indonesia mengenal Anastasia, kecuali setelah media-media luar menulis tentangnya.

Anastasia aktif sebagai blogger sejak usia 12 tahun. Ia kemudian menyombongkan diri telah menjadi miliarder pada umur 15 tahun berkat penghasilannya dari internet.

"Saya menginspirasi Anda untuk melakukan apa yang tidak bisa Anda lakukan," ia menulis, suatu ketika, sebagaimana dikutip The Sun.

Ia lahir di Saint Petersburg, Rusia. Ayahnya seorang dokter. Belakangan Anastasia berselisih dengan sang ayah karena mengkritik sibuk pacaran sehingga melupakan bisnisnya sebagai pegiat medsos.

Anastasia kemudian pergi ke Bali dan mengunggah foto-fotonya bersama sang pacar lewat akun @tropi.nastyaa untuk mendongkrak lagi blog-nya. Dan kesampaian, kematiannya dikabarkan banyak media dunia. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top