Amerika Serikat

Rektor Religius Pakai Jasa PSK Digerebek

publicanews - berita politik & hukumThe William Bynum Jr, Rektor Jackson State University di Mississippi, Amerika Serikat. (Foto: The New York Post)
PUBLICANEWS, Missisipi - William Bynum Jr, Rektor Universitas Jackson, Mississippi, Amerika Serikat, tertangkap basah menyewa PSK online di sebuah hotel di Kota Clinton.

Sangat mengagetkan, tidak saja karena jabatannya tetapi juga kesan religiusitas yang selalu ia tampilkan dalam kehidupan keseharian. Lihat saja moto hidup dari sang rektor yang telah menjabat sejak 2017 itu.

"Lihat ke belakang dan berterima kasihlah pada Tuhan. Lihat ke depan dan percayalah pada Tuhan. Lihat sekeliling dan taatilah Tuhan. Lihat ke dalam dan temukanlah Tuhan," tulisnya dalam profil Bynum.

Kepala Kepolisian Clinton Ford Hayman mengatakan rektor berusia 57 tahun itu memalsukan identitas saat diperiksa petugas.

"Bynum termasuk dalam 17 orang yang digerebek," kata Ford, seperti dikutip The New York Post, Selasa (11/2).

Petugas yang menyamar menggerebek hotel pada awal pekan ini. Ikut digaruk Direktur Galeri Seni Shonda McCarthy (46) dari kampus ternama di wilayah Missisipi itu.

Bynum tidak hanya dipersalahkan memakai jasa PSK dan pemalsuan identitas, tetapi juga pelanggaran lain yaitu kepemilikan mariyuana. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top