KPK Lelang Barang Rampasan eks Bupati Purbalingga dkk

publicanews - berita politik & hukumEks Bupati Purbalingga Tasdi. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pelelangan eksekusi barang rampasan dari terpidana kasus korupsi kembali digelar KPK. Kali ini milik terpidana eks Bupati Purbalingga Tasdi, kakak ipar bekas Bupati Cianjur Chepy Setiady, Deviardi (mantan pelatih golf Ketua SKK Migas Rudi Rubiandini), dan eks Kepala Dinas PUPR Bengkayang Alexius.

"KPK melalui KPKNL Jakarta III akan melaksanakan lelang eksekusi barang rampasan dalam kondisi apa adanya (as is) yang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet (e-auction) dengan metode closed Bidding,"ujar Plt Jubir KPK Ali Fikri dalam rilisnya, Selasa (6/4).

Adapun barang yang dilelang diantaranya satu bidang tanah seluas 240 m², satu unit motor Kawasaki 175 CC, satu unit mobil Toyota Rush hingga sejumlah handphone dari berbagai merk. Lelang digelar pada Rabu (21/4) dengan batas akhir pengajuan penawaran hingga pukul 13.30 waktu server.

"Bea lelang pembeli sebesar 2 persen dari harga lelang untuk barang tidak bergerak (tanah dan bangunan), 3 persen dari harga lelang untuk barang bergerak," Ali menjelaskan.

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut : https://www.kpk.go.id/id/publikasi/pengumuman-lelang/pengumuman-lelang-barang-rampasan/2093-pengumuman-lelang-barang-rampasan-negara-300321. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top