Walikota Medan Bobby Isoman, Kahiyang Belum Tahu

publicanews - berita politik & hukumWalikota Medan Bobby Nasution yang menghadiri rapat via virtual, Rabu (21/7). (Foto: Instagram/@bobbynst)
PUBLICANEWS, Medan - Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabarnya kini tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) sehingga tak hadir ke kantor. Dalam akun instagramnya, menantu Presiden Jokowi itu mengunggah kegiatan rapat via virtual.

Rapat tersebut mengenai penyampaian nota pengantar kepala daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan tahun 2021-2026.

"Diharapkan hasil rapat ini dapat segera dilakukan agar tercapainya visi Kota Medan dan terwujudnya masyarakat Kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif, serta eksekusi terhadap 7 misi Pemko Medan dapat disegerakan," tulis @bobbynst, Rabu (21/7).

"Saya juga mendengarkan keluhan masyarakat Kota Medan yang disampaikan oleh beberapa Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Kota Medan dan akan segera kita tindaklanjuti," ia menambahkan.

Bangku sang walikota pun kosong dan hanya dihadiri Wakil Walikota Medan Aulia Rachman dan sejumlah pejabat Pemkot Medan. "Pak Wali (Bobby) isoman. Tapi sehat-sehat saja kok, hanya mungkin untuk menghindari kontak, takut juga dia," kata Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Kota Medan Syamsul Arifin kepada wartawan di kantornya.

Ia mengungkapkan Bobby telah melakukan tes PCR, namun hasilnya belum keluar. Syamsul juga meminta doa untuk kesembuhan walikota. Namun ia enggan menjelaskan kondisi kesehatan Kahiyang Ayu, istri Bobby.

"Belakangan ini kan (Bobby) turun-turun ke lapangan. Dia mengurangi kontak saja dengan orang," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top