Kriminalitas Rohil

Polisi Bekuk Pegawai BPN yang Cabuli Dua Remaja Pria

publicanews - berita politik & hukumOknum pegawai BPN Rohil HS (24) yang tertangkap kasus cabul. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Rohil - Polisi membekuk oknum pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hilir HS (24) karena diduga mencabuli ABG pria, Minggu (6/6) dini hari. Kasus ini dilaporkan oleh orang tua salah satu korban, yakni P (14).

Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi menjelaskan, HS mengajak P ke sebuah hotel di Jalan Syahbandar, Kecamatan Bangko, Rohil, Sumatera Selatan, pada 16 Mei lalu. Korban diduga dicekoki minuman keras sampai mabuk, HS kemudian memaksanya melayani nafsu bejatnya.

"Korban menceritakan kepada orangtuanya pernah dibawa oleh terlapor ke hotel," ujar Juliandi kepada media, Rabu (9/6) di kantornya. "Mendengar hal tersebut, kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko," ia menambahkan.

Polisi menggerebek kamar 301 dan menemukan HS bersama korban P dan Z. Ada 3 botol anggur merah dan sebotol minuman keras.

"Pelaku juga mengakui baru saja mengoral kemaluan saudara P yang mana sebelumnya P dan Z dijemput oleh terlapor dari tempat bermainnya," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top