PDIP Bojonegoro Berhasil Bangun Kantor DPC, Tunggu Diresmikan Megawati

publicanews - berita politik & hukumKetua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro Abidin Fikri. (Foto: dpr.go.id)
PUBLICANEWS, Bojonegoro - Dua kerja besar dituntaskan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bojonegoro, Jawa Timur. Kerja pertama adalah selesainya pembangunan Kantor DPC. Kedua yakni tuntasnya musyawarah anak cabang partai dan konsolidasi.

"Saat ini kami menunggu agenda peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro Abidin Fikri dalam rilisnya, Rabu (7/4).

Anggota Komisi IX DPR itu juga menyampaikan selesainya agenda Munascab di 28 Kecamatan di Bojonegoro, dengan menghasilkan 308 orang pengurus anak cabang dan 3010 pengurus ranting.

Sebelumnya juga sudah dihasilkan 5.135 kepengurusan anak ranting partai di 1.027 Anak Ranting, setingkat Dusun/RW, sehingga total ada 8.453 orang pengurus.

"Badan-badan partai di tingkat DPC juga telah selesai terbentuk," Abidin menambahkan.

Badan-badan itu meliputi Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA), Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Badan Pendidikan dan Pelatihan (BADIKLAT), Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR).

Kemudian, Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK), Badan Kebudayaan Nasional (BKN), dan untuk Badan Pemenangan Pemilu akan selesai pada April ini.

"Dengan militansi, disiplin, antusiasme dan kesolidan struktur dan kader PDI Perjuangan Bojonegoro kami siap menyongsong kemenangan di pemilu legislatif, pemilu presiden dan pilkada di 2024," kata Abidin yang pernah bergabung di Publica Law Firm itu.

Abidin optimistis akan memenangkan PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut pada pemilu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo07 April 2021 | 21:28:48

    Lanjutken.... monggo bu Mega berkunjunglah le Bojonegoro.

Back to Top