Blitar

Salon Berkedok Prostitusi Anak Terbongkar

publicanews - berita politik & hukumMucikari BY yang tertangkap dari salon esek-esek di Blitar. (Foto: beritajatim.com)
PUBLICANEWS, Blitar - Polisi membongkar kasus prostitusi daring anak di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dengan korban rata-rata masih pelajar. Bisnis esek-esek itu bertempat di sebuah salon yang memiliki indekos di Kecamatan Sananwetan.

"Saat penggerebekan salah satu kamar, anggota mendapati pasangan mesum," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan kepada wartawan di kantornya, Rabu (7/4).

Satreskrim Polres Blitar Kota menangkap mucikari BY (40). Polisi juga mengamankan enam pelajar yang menjadi pekerja seks komersial (PSK).

"Mereka tertangkap di ruang tamu. Rata-rata mereka masih berstatus pelajar," ujarnya.

Yudhi menduga masih ada anak perempuan lagi yang dijadikan PSK oleh BY. Polisi akan mendalaminya lewat komunikasi pesan WhatsApp mereka.

Menurut Yudhi, BY menjalani bisnis haramnya sejak tahun lalu. Ia menggunakan kedok salon agar tidak terendus polisi. "Mereka mengajak para korbannya menjadi pemandu lagi di rumah karaoke," katanya.

Setelah itu korban dibelikan HP terbaru, namun harus dibayar dengan cara dicicil. Para korban menurut saja melayani pria hidung belang untuk membayar cicilab HP tersebut.

“Saat para korban setuju, muncikarinya menawarkan melalui WA ke pria hidung belang,” Kapolres menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top