Probolinggo

Malu Dibilang Burungnya Kecil, Suami Laporkan Istri

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Probolinggo - Sudah sekian lama menikah, namun HF (48) toh tak terima istrinya PM (46) menyebarkan kabar 'burungnya' kecil. HF kemudian melaporkan sang istri ke Polres Probolinggo, Jawa Timur.

Kasus bermula ketika orang-orang pasar mulai riuh mempercakapkan soal 'burung' sang kepala pasar tersebut, kecil dan gampang loyo. "Rumor menyebar di kalangan pedagang pasar dan teman kerja," kata Siti Zuroidah Amperawati, pengacara HF, kepada wartawan, Jumat (16/10).

Menurut Siti, kliennya dipermalukan atas penyebaran cerita tersebut yang dilakukan justru oleh istrinya sendiri. "Bilang ke orang-orang bahwa burungnya kecil dan loyo," Siti menambahkan.

Berdasar penuturan HF, hubungan pasutri yang tinggal di Kecamatan Sumberasih tersebut selama ini baik-baik saja. "Klien menduga ada pihak ketiga yang memprovokasi sehingga terjadi pencemaran nama baik," Siti menjelaskan.

Laporan HF tidak hanya tertuju pada sang istri, tetapi juga kerabatnya NH (50). Siti dan HF mendatangi SPK Polres Probolinggo Kota, Selasa pekan lalu. Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Joko Murdiyanto membenarkan hal tersebut, tetapi ia enggan berbicara karena kasus yang ditangani masuk ranah privat. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top