Sekda DKI Saefullah Meninggal Akibat Covid-19

publicanews - berita politik & hukumSekda DKI Jakarta Saefullah. (Foto: Pemprov DKI Jakarta)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Mantan Walikota Jakarta Pusat tersebut terinfeksi virus corona.

Kabar meninggalnya Saefullah dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir. "Iya beliau meninggal. Kami semua berduka," kata Chaidir saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Sebelumnya, kabar kondisi kritis mantan pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta itu disampaikan Gubernur Anies Baswedan dalam pesan berantai. Anies meminta agar seluruh keluarga besar Pemprov DKI mendoakan kesembuhan Saefulllah.

"Pagi ini, saya mengajak semua dan setiap kita seluruh keluarga besar Pemprov DKI untuk kirimkan doa, dan kirimkan Al-Fathihah untuk kesembuhan Pak Sekda," ujar Anies dalam pesannya, pagi tadi.

Anies pernah menyampaikan bahwa Saefullah tengah berjuang melawan virus Corona pada Selasa lalu. "Saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," ujarnya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top