Pencemaran Nama Baik

Polisi Periksa Pedangdut Lia Ladysta Pekan Depan

publicanews - berita politik & hukumLia Ladysta saat usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi segera menjadwalkan pemeriksaan biduan Lia Ladysta dan media Eminews, tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik penyanyi Syahrini.

"Jadi dua yang jadi tersangka, pertama LL (Lia Ladysta) dan juga EN (Eminews) yang mewawancarai dan menyebarkan berita tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Selasa (15/9).

Eminews merupakan media yang mewawancarai Lia pada 2019 lalu. "Kita jadwalkan tanggal 22 dan tanggal 23 (September) untuk kehadiran panggilan. Kita periksa kembali yang bersangkutan, kedua-duanya sebagai tersangka," ujar Yusri.

Syahrini melaporkan keduanya pada 2019 lalu karena tidak terima atas ucapan Lia saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy. Personel 3 Srigala itu menuding Syahrini punya hubungan spesial dengan pria yang akrab disapa Pak Haji, asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top