Kriminalitas Sidoarjo

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

publicanews - berita politik & hukumMobil Via Vallen terbakar di rumahnya di Desa Kalitengah Selatan RT002/03, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur., Selasa (30/6). (Foto: Instagram/@viavallen)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen terbakar. Mobil bernopol W 1 W tersebut diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan RT002/03, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kabar tersebut dibenarkan keluarga Via. "Iya ini mobil Via Vallen yang terbakar," kata Mella Rossa, adik Via Vallen, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/6).

Menurut Mella, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.20 WIB. "Kejadian subuh tadi," ujarnya.

Sebuah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi beberapa saat kemudian. Api baru padam setelah satu jam.

Via sempat membagikan video yang memperlihatkan mobilnya terbakar lewat Insta Story @viavallen. Nada suara perempuan 30 tahun itu tampak panik.

"Aku takut apinya ke rumah terus nyebar. Di sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya ada yang bakar (mobil)," kata Via saat dikonfirmasi.

Via telah melapor ke polisi soal ada dugaan yang membakar mobilnya. "Awas ae yang bakar, tak laporin polisi. Lihat Yo polisi lagi jalan ke sini, siapa pun yang bakar, kamu kena," kata Via, marah.

Unggahan tersebut disertai gambar mobilnya setelah terbakar. "Tersangkanya sudah di kantor polisi," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top