Ditangkap 13 Tersangka Pembajak Jenazah di Makassar, 3 Orang Reaktif

publicanews - berita politik & hukumJenazah PDP Covid-19 di Makassar dibawa kabur keluarga dari Rumah Sakit Labuang Baji, Jumat (5/6). (Foto: media sosial).
PUBLICANEWS, Makassar - Sebanyak 13 orang pengambil paksa jenazah pasien PDP Covid-19 di Rumah Sakit Labuang Baji Kota Makassar telah diamankan aparat Polda Sulawesi Selatan. Penangkapan tersangka dilakukan pada Jumat (26/6), polisi juga telah melakukan rapid test.

"Hasilnya 10 orang nonreaktif danĀ 3 orang reaktif," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo dalam keterangan tertulis, Senin (29/6).

Dari ke-13 orang tersebut polisi menahan 10 orang diantaranya. Adapun 3 orang yang reaktif dipulangkan untuk melakukan isolasi mandiri.

Ibrahim menjelaskan, polisi menetapkan 32 tersangka. Peristiwa penjemputan paksa jenazah pasien PDP Covid-19 di RS Labuang Baji terjadi pada Jumat (5/6) sekitar pukul 09.30 Wita.

Jenazah yang diambil paksa kerabat dan warga dari rumah sakit terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Dinas Kesehatan dan Tim Gugus Tugas mengatakan hasil swab pada Sabtu (7/6) menyebutkan positif. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top