Polisi Sebut Masih Banyak Warga Berkerumun di Mal

publicanews - berita politik & hukumSuasana food court di sebuah mal di Jakarta. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Hasil patroli kepolisian menunjukkan bahwa food court atau pusat jajanan masih ramai dikunjungi masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan kepolisian masih berpatroli di semua tempat keramaian di Jakarta.

"Yang kita temukan masih ramai itu di restoran atau food court-food court sih, masih ramai di sana," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (25/3).

Memang masyarakat yang berkerumun jumlahnya jauh berbeda dari biasanya. Polisi tetap memberi imbauan agar mereka membubarkan diri. Hal ini guna menekan potensi penularan virus Corona.

"Kita imbau sebaiknya dibungkus saja makanannya, dibawa pulang ke rumah," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat kini juga semakin mengerti akan bahaya Covid-19. Selama patroli, warga dengan sendirinya langsung membubarkan diri secara tertib.

Yusri meminta masyarakat yang tidak memiliki kepentingan mendesak agar tidak keluar keluar rumah. "Kita imbau di rumah saja dan menjaga kesehatan dan keselamatan untuk di jauhkan dari virus Covid- 19," ia menambahkan.

Polda Metro Jaya melalkukan patroli sejak Senin (23/3) malam dengan melibatkan 100 personel gabungan dari Brimob, Sabhara, Lantas, Obvit, Intelkam, Krimum, Krimsus, dan Direktorat Narkoba. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top