Kades di Medan Tertangkap Basah Ngamar dengan Istri Orang

publicanews - berita politik & hukumKepala Desa Supandi dan wanita selingkuhan (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Medan - Kepala Desa Supandi (SU) dituntut warga mundur setelah tertangkap basah ngamar dengan istri orang di salah satu hotel di kawasan Deliserdang. Warga Desa Sei Buluh di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) telah mendesak Camat Mengkudu mencopot SU.

Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian mengatakan akan memproses tuntutan warga tersebut. "Kami tidak mau berprasangka. Kami tunggu proses hukum," katanya, Selasa (14/1).

Kasus asusila terjadi pada Sabtu (11/1) lalu. SU dengan seorang wanita berinisial DF kepergok tengah berada di dalam kamar hotel di Desa Suka Mandi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang.

Pasangan selingkuh itu digerebek Ngapino, suami sah DF bersama beberapa warga lain. Dalam video berdurasi 29 detik yang viral, DF hanya mengenakan handuk berwarna biru sedangkan SU tak berkutik.

Meski tertangkap basah, DF justru beradu mulut dengan suaminya. “Apa kau. Aku punya mama ku, bukan punya kau,” kata DF dengan nada tinggi. Tak kalah sengit, sang suami mengancam DF ke jalur hukum. “Kau kupenjarakan kau,” ujar Ngapino penuh emosi.

Penggerebekan dilakukan setelah NG curiga istrinya pamit ingin ke Medan. Pria itu kemudian membuntuti istrinya yang naik angkutan umum. Di tengah jalan istrinya diketahui pindah dari angkutan umum ke mobil pribadi oknum kades. Ngadino terus mengikuti istrinya hingga berhenti di suatu hotel.

Ngapino mengatakan akan segera menceraikan istrinya. Ia juga menuntut SU yang baru menjabat sebulan sebagai kades agar segera dipecat. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top