Ogah Komentari Banjir, Ahok Sebut Anies Lebih Pintar

publicanews - berita politik & hukumKomisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) didampingi Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman di saat Kompleks Istana Kepresidena , 9 Desember 2019. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tampak enggan memberi komentar soal banjir yang melanda Jakarta pada awal tahun 2020.

Ahok mengatakan Anies lebih pintar dalam mengurusi banjir. "Kita harus percaya, Pak Anies itu lebih pintar ngatasinya," kata Ahok di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

Menurut Ahok, sudah banyak masukan yang diberikan kepada Pemprov DKI Jakarta. Ia pun tak bersedia membahas kontroversi soal normalisasi atau naturalisai sungai yang kembali mengemuka pasca banjir besar minggu pertama Januari 2020.

Ahok juga enggan mengomentari aksi demo yang menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur. Aksi digelar di Balaikota, siang ini.

Sambil berseloroh, Komisaris Utama Pertamina Itu mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi alumnus dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Kalau soal demo aku enggak tau. Aku kan sudah lulusan Mako Brimob. Sudah lupa aku," ujarnya.

Diketahui ada dua kelompok yang menggelar aksi di Balaikota Jakarta. Satu pihak menuntut Anies mundur digalang Abu Janda, Nyai Dewi Tanjung, Effendi Achmad, dan Sisca Rumondor.

Sedangkan kubu loyalis Anies juga menggelar aksi. Mereka berasal dari Kebangkitan Jawara dan Pengacara Jaga Jakarta (Bang Japar). Kemudian, aksi bela Anies yang menyuarakan tema 'Gerakan Tongkrongin Pasukan Togog Geruduk Balai Kota'. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top