Warga Cuek Ada Jasad Pria Karena Dianggap Tidur

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Jakarta - Warga di sekitar Taman Jogging, Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara tidak menyadari ada jasad pria tergeletak di bawah pohon.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan jasad tersebut sudah lama berada di sana dan baru disadari Senin (13/1) sore hari.

"Banyak warga yang melihat tapi tak dihiraukan karena dianggapnya sedang tidur," kata Budhi kepada wartawan, Selasa (14/1).

Saksi pun melapor ke polisi kemudian ditindaklanjuti. Dari kartu identitasnya, korban bernama Machmud (75). Polisi menduga korban kelelahan usai berolahraga.

"Korban sempat beristirahat namun nyawanya tidak tertolong karena dari keterangan keluarga korban sedang sakit," ujarnya.

Budhi mengungkapkan banyak saksi yang mengetahui pria paruh baya itu, tetapi dikiranya hanya tertidur pulas.

Berdasarkan keterangan istri Machmud, Binem, korban sudah dicari sejak Senin pagi. Sebelumnya, korban pamit pergi memancing.

"Saksi yang melihat korban merasa curiga. Setelah dicek, laki-laki tersebut diduga telah meninggal," Budhi menuturkan.

Selanjutnya, jasad Machmud dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna dilakukan visum. Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

"Baru minggu kemarin korban berobat sakit di Puskesmas Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara," Budhi menambahkan. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top