Kriminalitas Jember

Ayah Sekap Anak Karena Maniak Game Daring

publicanews - berita politik & hukumTersangka Edy dihadirkan dalam kasus penyekapan anak di Jember. (Foto: krjogja)
PUBLICANEWS, Jember - Polisi menangkap Edy Wasito (41) setelah menyekap anak laki-lakinya berinisial M (12). Edy melakukannya karena kesal sang anak kecanduan gawai.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, tersangka makin kesal lantaran anaknya memakai ponselnya tanpa izin.

"Anaknya ini membawa hape ke sebuah warnet untuk bermain game online," ujar Alfian dalam gelar kasus di kantornya, Senin (13/1).

Edy, Alfian menambahkan, sudah curiga terhadap anaknya yang selalu fokus main hp. Warga Jember itu kemudiqn memutuskan mencari M ke warnet langganannya

"Tersangka bermaksud menjemput anaknya yang sedang bermain game di sebuah warnet karena tahu korban membawa hape milik tersangka," kata Alfian.

Setibanya di warnet, Edy melihat sang anak tengah asik main game. Emosi tersangka meluap ketika tahu ponselnya dipegang sang anak.

Pria pedagang ayam itu menarik kerah korban bahkan sempat menganiaya anaknya sendiri di depan umum. "Korban dipukul dan ditendang sampai bajunya sobek. Kemudian korban dibawa pulang," Alfian menjelaskan.

Emosi Edy belum selesai ketika keduanya sampai rumah. Anaknya yang masih SD itu ia sekap di kandang ayam di sebelah rumahnya.

"Korban disekap dalam keadaan telanjang," katanya. Tersangka juga kesal karena anaknya sering mengambil uang untuk membayar warnet langganannya.

Kasus ini terungkap setelah korban berhasil kabur dan meminta perlindungan tetangga. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top