Bantah Jadi Gundik, Pramugari Siwi Widi Laporkan Akun @digeeembok

publicanews - berita politik & hukumPramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti didampingi Elza Syarief dalam jumpa pers, Jumat (10/1). (Foto: kapanlagi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi membantah tudingan ia menjadi gundik alias wanita simpanan. Nama Siwi santer diungkap akun Twitter @digeembok pasca heboh terungkapnya penyelundupan Harley oleh eks Dirut Garyda Ari Askhara.

"88. Kalo ARI ASKHARA dirut punya gundik Puteri Ramli. Maka Heri Akhyar gak mau kalah. Doi punya gundik juga bernama Siwi Sidi. #DirutGarudaKancut,"
bunyi cuitan @digeeembok bertanggal 9 Desember 2019.

Pengacara Siwi, Elza Syarief mengatakan cuitan itu selain tidak benar juga merusak kepribadian dan keluarga kliennya.

"Ini dimasukkan fotonya, ini gabenar, dari mana ini. Ini selain merusak kepribadian dari klien saya, keluarga juga jadi menjadikan tersudut dan malu," kata Elza di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Elza mengatakan kasus itu telah ia laporkan ke polisi pada 28 Desember 2019 lalu. Pemilik akun Twitter @digeembok dianggap telah melakukan pencemaran nama baik lewat media sosial.

Siwi WIdi yang hadir dalam jumpa pers itu mengatakan cuitan-cuitan tersebut selain tidak benar. Ia mengatakan hanya sekadar mengenal Hery Akhyar sebagai petingga perusahaan. Hery menjabat Direktur Human Capital Garuda Indonesia sebelum ikut dicopot bersama Ari dan dua direktur lainnya.

"Saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya seorang pramugari merasa saya tidak nyaman," ujarnya.

Saat ini, Siwi masih aktif sebagai pramugari. Ia tidak merasa dikucilkan atau mendapat diskriminasi. Namun, setelah adanya kasus ini, ia merasa para penumpang pesawat menjadi lebih berhatian padanya.

Sementara itu, akun @digeeembok tetap berkicau dengan memuat ulang undangan jumpa pers Siwi Widi. Ia memberi cuitan telah berhasil mengorbitkan artis. Makasih sama ayyy dong," cuit pemilik akun yang menggemparkan itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top