Kriminalitas Kediri

Diisukan Selingkuhan Eks Bupati Kediri, Pedangdut Nela Diperiksa Polisi

publicanews - berita politik & hukumNella Tri Kharisma. (Foto: Instagram/nellakharisma)
PUBLICANEWS, Kediri - Pedangdut Nella Tri Kharisma menjalani pemeriksaan di Unit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Pelantun Konco Mesra ini dimintai keterangan menyusul pelaporannya terhadap pemilik akun Facebook Suprianto.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Nella keberatan dengan unggahan terlapor yang menyebutkan ada perselingkuhan Nella dengan eks Bupati Kediri Sutrisno.

"Masih dimintai keterangan," ujar Frans di kantornya, Senin (2/12).

Kemarin, pedangdut asal Kediri itu melaporkan Suprianto ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Tudingan selingkuh itu disertai kolase foto Nella dengan Sutrisno.

Mengenai pelaporan ini, Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Cecep Susatiya belum bersedia bicara banyak. Ia menyebutkan dalam akun yang dipersoalkan Nella juga mengaitkan dengan Bupati Kediri saat ini Haryanti.

Unggahan dibuat pada 5 Novenber 2019 itu, disertai tulisan yang menjelaskan Nella Kharisma seorang penyanyi dangdut telah berselingkuh dengan Sutrisno, suami Bupati Kediri Haryanti Sutrisno.

Kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin, mengatakan isu yang beredar di media sosial dan sangat merugikan kliennya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top