Polisi Buru Pelaku Teror Pamer Kelamin di Pasuruan

publicanews - berita politik & hukumLokasi kejadian yang diunggah korban ke Facebook. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melakukan penyelidikan kasus teror pamer alat kelamin di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, yang viral Jumat (29/11).

Korban Tia Uwing (22) mengunggah aksi pria eksibisionis itu ke media sosial. Namun, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso mengaku korban belum melapor.

"Pihak yang bersangkutan (korban) belum lapor. Dengan kejadian sudah viral, kami mencari pelakunya," kata Slamet kepada wartawan, Minggu (1/12).

Slamet telah meminta jajarannya mengecek lokasi kejadian yang diceritakan korban. Rencananya, polisu akan memanggil Tia untuk dimintai keterangannya.

"Nanti kita panggil yang bersangkutan untuk dicocokkan dengan postingannya," ujarnya.

Slamet juga mengimbau masyarakat melaporkan jika mengalami hal serupa. "Agar bisa segera ditindak," katanya

Aksi tak senonoh tersebut viral setelah korban Tia mengunggahnya di Facebook. Ia membagikan cerita soal teror yang didapatkannya saat berlangsung shalat Jumat.

Ia sedang berjualan dengan ayahnya di Jalan Wahidin. Tiba-tiba ada mobil berhenti di depannya selama 30 menit.

"Maaf melenceng, ati-ati bagi MBK (Mbak-Mbak), jaman saiki akeh wong gak bener. Kejadian barusan ada mobil Avanza putih berhenti di depan dagangan Bapak ku. Posisi jalanan sepi, banyak orang Jumat. Mobil tersebut diem cukup lama di depan dagangan ku. Tak pikir mau beli. Ternyata dia orang GK bener, nunjukin kemaluannya dibuat mainan," tulis Tia dalam Facebooknya.

Unggahan itu ini mendapat ratusan komentar warganet. "Laporno mbak, ben ndak tuman (laporkan saja mbak, biar jera) ” tulis akun Diana Setyawati. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top