Mucikari Eks Finalis Putri Pariwisata Minta 'Ukuran' Artisnya

publicanews - berita politik & hukumKapolda Jatim Irjen Luki Hermawan. (Foto: beritajatim)
PUBLICANEWS, Surabaya - Penelusuran polisi terhadap ponsel mucikari Sonny Dewangga memperlihatkan banyak data artis 'binaannya', termasuk eks finalis Putri Pariwisata 2016 Putri Amelia Zahraman.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengungkapkan, setiap wanita rekrutan Soni akan dimintai informasi berupa tinggi badan, berat badan, ukuran, warna kulit, juga ukuran payudara.

"Ada ukuran 34, 36, dan 38. Ini apakah masuk dalam konten pornografi, ini akan kami koordinasikan," kata Luki kepada wartawan di Surabaya, Minggu (3/11).

Berdasarkan spesifikasi tersebut, Sonny akan memasukkan mereka ke dalam kategori-kategori yang sesuai dengan kriteria. Apabila wanita tersebut memiliki kriteria bagus atau terbilang sempurna, maka wanita tersebut akan ditarif tinggi.

Penjelasan sama disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. Ukuran menentukan tarif. "Harganya beragam, dari Rp 16 juta, Rp 30 juta, hingga Rp 100 juta," ujar Frans kepada Publicanews lewat pesan singkat.

Dalam daftar 'wanita pesohor' Sonny terdapat 42 nama pesohor, termasuk Putri Amelia. Mereka masih satu jaringan dengan muncikari kasus artis Vanessa Angel. "Nama-nama yang pernah kita tangani ramai-ramai hijrah ke muncikari S," kata Luki dalam keterangan pers di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (1/1).

Artis IS dan B termasuk artis binaan germo S ini. "Ada dua publik figur dengan inisial IS dan B," ujar Luki. Penyidik, ia menambahkan, akan memanggil kedua selibritas itu dalam waktu dekat.

Dalam kasus ini polisi belum mengungkap sejauh mana jaringan bisnis esek-esek Sonny dengan muncikari Tentri Novanto dan Endang Suhartini alias Siska yang menjadi germo Vanessa Angel.

Polisi mengamankan Putri Amelia dengan pengusaha asal NTB berinisial YW dalam penggerebakan di Hotel Purnama di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (25/10) malam.

Polisi mengatakan mereka digerebek usai hubungan intim di kamar, meskipun pengelola hotel menyebutkan tidak ada penangkapan di dalam hotel. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top